Berbagi File Dari Iphone Ke Ponsel Lain



Berbagi File Dari Iphone Ke Ponsel Lain [ www.BlogApaAja.com ]

google

iPhone dan perangkat genggam buatan Apple sudah terkenal dengan keamanannya dari serangan virus. Namun hal tersebut harus dibayar mahal dengan terbatasnya jalur koneksi dengan dunia luar, termasuk kesulitan dalam berkirim file secara realtime yang sebenarnya mudah dilakukan di ponsel-ponsel lain.

Melihat peluang tersebut, banyak pengembang aplikasi yang berkonsentrasi membuat sarana berkirim file yang hilang itu. Bahkan beberapa ada yang khusus membuatnya untuk iphone yang telah dijailbreak. Tapi sudah kah Anda mencoba Bump?

Berbagi File Dari Iphone Ke Ponsel Lain [ www.BlogApaAja.com ]

Bump
Harga: Free
Kategori: Social Networking
Versi: 3.3.1
Ukuran file: 6.7 MB
By: Bump Technologies, Inc

Bump merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda mentransfer data ponsel dengan cara menyatukan/menabrakan antara ponsel secara bersamaan. Aplikasi ini menggunakan getaran sebagai perintah untuk mengaktifkan pengiriman file. Membutuhkan dua perangkat yang bergetar bersamaan untuk bisa mengirimkan satu file dari satu oerangkat ke perangkat lain.

Lalu bagaimana dengan pengiriman ke PC atau Mac. Sama. Hanya saja di PC aktivatornya adalah tombol space. PULSA mencoba beberapa cara ini dan berikut ulasannya.


Follow On Twitter