Tips Agar Kekasih Setia Saat Menjalani Ldr



Tips Agar Kekasih Setia Saat Menjalani Ldr [ www.BlogApaAja.com ]

Mempertahankan hubungan asmara jarak jauhtentu tidak mudah. Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak pasangan yang menyerahkarena tidak bisa melewati rintangan-rintangan dalam hubungan seperti ini.

Namun, long distance relationship (LDR) dapatdisiasati apabila Anda dan pasangan tetap intens dalam berkomunikasi. Andahanya perlu menyediakan waktu untuk saling memberi kabar setiap harinya.Simaklah tips-tips di bawah ini untuk tetap menghangatkan hubungan jarak jauhAnda dan si dia, dilansir dari All Women Stalk.

1. Manfaatkan Teknologi



Teknologi yang semakin canggih membuat hubunganAnda dengan pasangan yang berbeda kota dapat semakin lancar. Anda bisamelakukan bertatap muka lewat ponsel atau laptop dengan pasangan. Manfaatkanmedia sosial Skype atau aplikasi Face Time.

2. Berbincang Setiap Hari



Banyak wanita menjadi sangat cemburuan karena tidak percaya kepadapasangannya yang jauh di sana. Keterbukaan sangat perlu dalam hubungan sepertiini, maka dibutuhkan komunikasi yang lancar. Untuk itu, berkomunikasilah setiaphari, bertukar kabar atau hanya saling bertanya "kamu sedang apa?"

3. Rencanakan Kegiatan Bersama



Pertemuan yang hanya sesekali tentu membuatAnda merasa waktu bersama kekasih sangat kurang. Ada baiknya Anda membuatsebuah rencana istimewa, seperti berkunjung ke tempat pertama kali berkencanatau makan malam romantis saat kalian bertemu. Merencanakan hal-hal seperti inimembuat Anda berharap dan membuatnya semakin indah.

4. Pastikan Kapan LDR Berubah Menjadi "PacaranNormal"



Anda tidak bisa selamanya berada dalam kondisihubungan jarak jauh. Anda dan pasangan harus membuat sebuah keputusan penting;apakah Anda yang pindah berdekatan dengannya atau sebaliknya. Membuat keputusanini tentulah tidak mudah, tapi ini penting dibicarakan demi tercapainya tujuanyang kalian harapkan.

5. Pesan Singkat



Begitu banyak ungkapan cinta yang dapat Andasampaikan kepada si dia lewat mengirim pesan singkat. Pesan singkat yangterkesan sepele menjadi salah satu pemanis hubungan yang tanpa disadari membuatkalian berdua menjadi saling terhubung setiap saat.

6. Mengirim Surat



Meski sudah tidak zamannya lagi, mengirimsurat tetap menjadi hal paling romantis yang tidak terlupakan. Selain itu suratmelalui pos pasti akan menjadi kejutan yang paling berkesan untuknya.


Follow On Twitter