Makna Berbagai Macam Warna Gaun Pengantin



Makna Berbagai Macam Warna Gaun Pengantin [ www.BlogApaAja.com ]

Saat ini gaun pengantin semakin beragampilihannya. Tak hanya sekedar bisa memilih modelnya, tetapi juga memilih warna.

Dan setiap warna gaun pengantin, mewakilimakna-makna tertentu yang disesuaikan dengan harapan si calon pengantin. Wah,asyik juga yah.

Inilah beberapa warna gaun pengantin yangmemiliki makna bahagia dan bisa menjadi referensi bagi Anda.

Gaun pengantinberwarna pink



Warna ini dikatakan sebagai warna favoritsebagian besar wanita. Kelembutan warnanya seolah mewakili pribadi wanita yangfeminim dan manis.

Ternyata gaun pengantin berwarna pink bermaknatentang cinta dan kesetiaan.

Gaun pengantinberwarna merah



Dalam tradisi Tionghoa, warna merah berartikebahagiaan. Dan sudah bukan hal yang aneh lagi bila gaun pengantin yangdikenakan di jaman modern ini menawarkan warna merah.

Gaun pengantin berwarna merah sendiri mewakilipassion dan kebahagiaan.

Gaun pengantinberwarna biru



Setenang warnanya, gaun pengantin berwarnabiru mewakili sebuah keharmonisan dan ketenangan. Tentunya dalam memilih gaunberwarna ini disarankan tidak memilih biru gelap. Akan lebih baik jika warnabiru yang dipilih dari warna pastel atau soft blue.

Gaun pengantinberwarna hijau



Hampir mirip dengan gaun pengantin berwarnabiru, warna hijau mewakili kehidupan dan kesuburan.

Warna ini juga dapat menjadi pilihan warnaAnda yang ingin mengusung tema go green dalam pesta pernikahan. Disarankan pulauntuk memilih warna-warna pastel dan soft blue untuk gaun pernikahan, danmemadukannnya dengan sepatu silver atau senada.

Gaun pengantin berwarnaungu



Ada persepsi miring bahwa warna ungu adalahwarna yang mewakili para janda. Padahal sebenarnya warna ungu sama sepertiwarna pink, mewakili wanita. Di mana gaun pengantin berwarna ungu memaknaisebuah kekuatan wanita.

Gaun pengantinberwarna kuning



Keceriaan mungkin terlihat dari warna gaunkuning. Namun, sebenarnya di balik warna ini menyimpan sebuah kehangatanpersahabatan dan kedekatan, serta kebahagiaan yang terpancar dari keceriaanwarnanya.

Memilih warna kuningpun disarankan warnakuning lemon, atau soft yellow.

Gaun warna warni ini seringkali menjadialternatif bagi wanita untuk menyesuaikan tema pesta pernikahan atau membantumengoreksi penampilan kulit. Menurut Anda, mana warna terbaik yang cocok untukpesta pernikahan Anda nanti?

Follow On Twitter