Mr. Bean Ternyata Ganteng Lho, Ini Buktinya



Mr. Bean Ternyata Ganteng Lho, Ini Buktinya [ www.BlogApaAja.com ]

Oke.. DD akan mengajak Anda membaca artikelyang santai-santai saja kali ini. Nah, ngomong-ngomong soal santai, Anda pernahdong nonton serial atau film Mr Bean? Tokoh konyol dan lucu yang diperankanoleh Rowan Atkinson ini melekat dalam ingatan kita.

Mr Bean adalah pria yang digambarkan jadul dananeh. Dia selalu memakai jas tua warna cokelat, mobilnya juga tua, memilikiboneka teddy bear yang sering diajak bicara, pernah menyikat gigi dengan airpembersih kaca mobil dan hal-hal aneh ajaib lain yang tidak terbayangkan.

Mr Bean adalah Rowan Atkinson, Rowan Atkinson adalah Mr Bean. Sehingga apapun yang dilakukan sang pemeran, orang selalumelihat Rowan Atkinson sebagai sosok Mr Bean. Wajahnya yang konyol-konyolmenyebalkan ala Mr Bean itu ternyata menutupi wajah Rowan Atkinson yangsebenarnya. Coba lihat foto di bawah ini.

Mr. Bean Ternyata Ganteng Lho, Ini Buktinya [ www.BlogApaAja.com ]

Percayakah Anda bahwa pria dalam foto di atasadalah Rowan Atkinson? Sampai saat ini kami belum menemukan data kapan foto inidiambil. Yang pasti, tidak ada satu bagian dalam foto di atas yang mengingatkankita pada sosok Mr Bean yang konyol. Ternyata.. dengan pose ala model dantatapan tajam, Rowan Atkinson tampan juga..

Bagaimana menurut pendapat Anda, ladies? RowanAtkinson lebih cocok berwajah konyol ala Mr Bean atau ala model seperti foto diatas? Tulis tanggapan Anda di kolom komentar ya! ;)

Follow On Twitter