Ukuran Dada Kim Kardarshian Saat Hamil





Berita kehamilan seleb cantik Kim Kardarshian memang tidak pernah bosan untuk dibicarakan. Mulai dari isu perselingkuhan hingga perubahan bentuk badan yang dialami oleh bintang reality show Keeping Up With The Kadarshian ini.

Nah, dikehamilannya yang baru menginjak trimester kedua ini sudah banyak perubahan bentuk tubuh yang dialami oleh Kim termasuk ukuran dadanya. Seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail (15/2), kalau ukuran dada kekasih Chris Brown ini bertambah dari D menjadi empat cup lebih besar yaitu G. bahkan ukuran itu masih bisa berkembang seiring bertambahnya usia kehamilan Kim.

Perubahan ukuran dada itu terlihat jelas saat Kim sedang melakukan treadmill pada Jumat (15/2) lalu. Saat itu seleb cantik ini mengenakan kaos yang memiliki kerah yang terbuka sehingga semua isi dadanya hampir terlihat.

Selain ukuran dadanya, pinggul dan pantat Kim juga mengalami perubahan yang signifikan. Dia berusaha mengimbanginya dengan senam, namun perubahan itu tak bisa dielakkan lagi.

Kim sendiri dijadwalkan akan melahirkan bulan Juli 2013 mendatang. Ada kemungkinan bahwa anaknya akan lahir berbarengan dengan kelahiran anak pertama Kate Middleton.

Follow On Twitter